Rekomendasi Taman Laut Derawan Kalimantan Timur

Bagi Anda yang suka bepergian, Taman Laut Derawan adalah salah satu tujuan wisata yang pantas untuk dikunjungi. Tujuan menarik ini terletak di provinsi Kalimantan Timur. Itu jauh dari kehidupan kota, yang membuatnya cocok sebagai tempat untuk melepaskan kelelahan.

Di pulau yang indah ini Anda dapat menikmati beberapa manfaat berwisata laut di sini. Sebagai nusantara yang menghemat banyak pesona, pariwisata maritim ini juga dikelilingi oleh sekelompok pulau yang tidak kalah mengesankan. Alam yang luar biasa dan udara segar menjadi daya tarik yang ditawarkan oleh pulau yang indah ini.

Pulau Derawan juga menawarkan panorama laut eksotis dengan biota laut yang unik, yang cukup jarang. Dengan kekayaan alam yang tetap indah dan terawat, pulau itu layak menjadi surga tersembunyi yang dipaksa dikunjungi. Tidak ingin tahu, mari kita lihat komentar tentang Pulau Derawan di bawah ini.

Sidang Kalimantan mengatakan, pasti kebanyakan orang segera membayangkan hutan tropis atau daerah pertambangan. Tahukah Anda, selain memiliki sumber-sumber alami yang melimpah, Kalimantan juga memiliki keindahan biota marina yang juga tak kalah menarik, Fimelova! Salat tempat yang lebih indah untuk melihat keindahan lanskap bawah laut di Kalimantan terletak di pulau Derawan.

Taman Laut Derawan Yang Eksotis

Pulau Derawan, adalah sebuah pulau di Kepulauan Derawan, tepatnya di Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Pulau ini memiliki panorama laut yang sangat indah dengan pasir putih dan didecokrade dengan bayangan yang dapat membuat Anda merasa di rumah untuk menghabiskan waktu bermain permainan link alternatif sbobet di sini.

Pulau di ujung Kalimantan Timur memiliki pesona alam yang sangat luar biasa. Karena pulau itu memiliki pantai dengan pasir putih dan air laut yang sangat biru. Selain itu, keindahan alam di sekitar Anda tidak dapat diragukan. Beberapa fauna, flora dan tempat-tempat menarik lainnya akan membuat siapa pun yang menakjubkan di pulau ini.

Sejarah Pulau Derawan dimulai pada 2005, di mana pemerintah daerah mencatat wilayah ini ke UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia. Sejak itu, pulau ini dijuluki Island Name Pristine karena remediasi masih sangat terjaga. Tidak mengherankan bahwa ini membuat banyak turis baik lokal maupun orang asing di sini.

Untuk sampai ke pulau, yang hanya 1,3 hektar, pengunjung harus melewati beberapa baris karena terletak di tengah-tengah laut. Meski begitu, di sekitar pulau berbatasan dengan beberapa pulau mulai dari 31 pulau yang terletak di semenanjung utara perairan laut, misalnya, pulau Samama, pulau Raburabu dan banyak lagi yang dapat ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *