Rekomendasi Banyak Wisata Air Di Korea

Korea Selatan merupakan keliru satu negara di kawasan Asia Timur yang dijuluki sebagai “Negeri Ginseng”. Korea Selatan mempunyai kekayaan alam melimpah, budaya dan normalitas yang kental serta seni dan hiburan yang mengagumkan. Tak heran jikalau banyak wisatawan tertarik untuk menjelajahi bermacam daerah wisata di Korea Selatan apalagi terdapat banyak permainan judi bertemakan negari Gingseng ini seperti di sbobet login.

Rekomendasi Wisata Air Di Korea

Menurut catatan sejarah, Korea di mulai dengan pembentukan Joseon pada tahun 2333 SM oleh Dangun. Namun, sesudah penjajahan Jepang di tahun 1945, Korea terbagi atas dua lokasi cocok dengan perjanjian yang dibuat oleh PBB. Korea anggota utara dikuasai oleh Uni Soviet, sedang anggota selatan dikuasai oleh Amerika Serikat. Perjanjian tersebut secara tidak segera sudah menyebabkan perbedaan proses pemerintahan antara Korea anggota selatan dengan Korea anggota utara.

  • Everland

Taman hiburan Everland tawarkan sejumlah wahana permainan air yang seru dan mendebarkan. Di daerah ini Anda dapat mencoba roller coaster yang jadi ikon Everland atau Colombus Adventures yang menantang. Selain itu, Anda pun dapat berkunjung ke Lost Valley, menyusuri Amazon Express, atau bersantai di Four Seasons Garden.

  • Namsan Seoul Tower

Namsan Seoul Tower merupakan keliru satu destinasi wisata andalan Korea Selatan, lebih-lebih bagi pasangan muda yang menginginkan mengabadikan moment kebersamaan. Dari atas ketinggian, Anda dapat menyaksikan panorama Kota Seoul yang indah. Namun, pastikan untuk mempersiapkan stamina karena Anda harus mendaki sampai puncak.

  • Lotte World

Jika Anda mencari daerah menarik untuk membiarkan lelah dan stres, maka Lotte World merupakan pilihan terbaik. Taman hiburan indoor terbesar di Korea Selatan dan dunia ini tawarkan bermacam wahana menarik yang layak dicoba, seperti Roller Coaster, Adventure of Sinbad, Camelot Carrousel, Bungee Drop, Gyro Drop, Gyro Swing, dan Pharaoh’s Fury.

  • Coex Aquarium

Coex Aquarium merupakan akuarium terbesar di Seoul, Korea Selatan yang jadi “rumah” bagi empat puluh ribu hewan laut, seperti ubur-ubur, ikan pari, piranha, kura-kura, belut listrik, dan gurita. Dibandingkan dengan akuarium lain, Anda dapat mendapatkan spesies hiu terbanyak di daerah ini. Jika Anda menyukai tantangan, cobalah memberi makan penguin. Dijamin liburan Anda jadi menyenangkan!

  • Uleung Island Seaside Road

Uleung Island Seaside Road tawarkan keindahan alam yang masih alami. Pulau yang dijuluki sebagai “Pulau Misterius” ini dipenuhi dengan bebatuan besar. Di sekitarnya terkandung tebing pantai dan sejumlah air terjun yang indah. Untuk menikmati pesona pulau ini, Anda dapat menyewa perahu layar.

  • Pulau Jeju

Pulau Jeju merupakan keliru satu daerah wisata yang paling tenar di Korea Selatan. Pulau ini sering dijadikan sebagai lokasi syuting drama maupun film. Di pulau ini terkandung banyak variasi destinasi menarik yang dapat Anda jelajahi sepanjang liburan.

  • Gyeongju

Di era lalu, Gyeongju merupakan ibu kota kuno Dinasti Shilla yang dijuluki “Museum Tanpa Dinding”. Di daerah ini Anda dapat mendapatkan sebuah gazebo kecil yang terbuat dari kayu, Bomun Pavilion. Dari atas gazebo, Anda dapat menikmati pergantian musim yang indah.

  • Yang Dong Traditional Village

Situs warisan dunia UNESCO ini terlampau cocok bagi Anda yang menginginkan mempelajari kehidupan penduduk tradisional Korea Selatan. Di desa ini, Anda dapat membedakan penduduk kelas atas dan penduduk kelas bawah dengan enteng lewat bangunan konfusianisme aristokrat era Dinasti Joseon.

  • Seongsan Sunrise Peak

Seongsan Sunrise Peak merupakan objek wisata berupa mangkuk yang dikelilingi tebing curam dan lautan. Sementara di anggota atas kawah ditumbuhi rerumputan hijau. Meskipun terlampau kontras, kombinasi warna alam ini dapat menyebabkan Anda terpukau. Tak heran jikalau Seongsan Sunrise Peak ditetapkan sebagai keliru satu Situs Warisan Dunia UNESCO.

  • Boseong Green Tea Field

Sebagai keliru satu negara penghasil teh terbaik di dunia, Korea Selatan mempunyai sejumlah perkebunan teh yang tersebar di bermacam wilayah. Salah satunya adalah Boseong Green Tea Field. Perkebunan teh ini tawarkan panorama kebun yang teratur indah dan enak dipandang mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *