Jenis-Jenis Hiu Yang Jarang DiKetahui Orang

Jenis-Jenis Hiu Yang Jarang DiKetahui Orang

Jenis-Jenis Hiu Yang Jarang DiKetahui Orang – Bila kalian pernah melihat jenis ikan hiu yang akan kami bahas ini lebih baik secepatnya kabur dari perairan. Tetapi kalian masih bisa menikmati game Situs Judi Slot Gampang Menang Deposit Pulsa bila menaiki kapal yacht atau pesiar sambil memandangi hiu tersebut.

Jenis-Jenis Hiu Yang Jarang DiKetahui Orang

Karena mereka sangat ganas dalam berburu mangsanya. Di seluruh lautan dunia, tercatat tersedia sekitar 440 spesies hiu. Ukurannya tersedia yang kecil layaknya hiu lantershark kurcaci (Etmopterus perryi), hiu laut di dalam sepanjang 17 cm, sampai hiu paus (Rhincodon typus), ikan berukuran jumbo yang panjangnya mampu raih 12 meter. Pastinya, hiu selanjutnya mampu ditemukan di kedalaman sampai 2.000 m.

Hiu sebetulnya menyeramkan. Tubuhnya relatif besar, giginya tajam layaknya gergaji, dilengkapi ulang mereka punya kebolehan mencium bau darah dari daerah yang jauh. Lebih dari 450 style hiu tersedia di dunia waktu ini dan ribuan spesies hiu udah mampir dan pergi sepanjang jutaan tahun.

Jenis Hiu Unik Di Dunia

Hiu atau dikenal dengan shark di dalam bhs Inggris merupakan hewan laut yang terlalu terkenal dan misterius. Mereka kebanyakan berukuran besar dan kebanyakan mampu hidup sepanjang 20-30 th. di alam liar. Salah saatunya ialah Hiu BlackTip yang merupakan hiu yang sudah ada dari dahulu kala.

Basking Shark

Jenis Hiu Unik Di Dunia yang pertama ada Basking shark, yang termasuk dikenal sebagai Cetorhinus maximus, adalah ikan hiu terbesar ke-2 yang tersedia (terbesar pertama adalah hiu paus). Yang menarik adalah meskipun ukuran basking shark terlalu besar, makanannya cuma terdiri atas plankton. Hiu ini mampu hidup di perairan bersuhu dingin dan hangat. Mulut basking shark terlalu khas. Mulut mereka terlalu besar; lebarnya mampu lebih dari satu meter.

Bull Shark

Jenis Hiu Unik Di Dunia yang kedua terdapat Hiu banteng atau bull shark tersedia di mana-mana seperti didalam game slot777 online. Dikenal sebagai Leucas carcharhinus di komunitas ilmiah, mereka punya perawakan kekar dan moncong datar yang lebar. Mereka adalah salah satu dari 43 spesies hiu yang mampu hidup di air laut dan air tawar. Fakta itu sendiri mengakibatkan mereka menjadi salah satu spesies hiu yang paling terkenal. Spesies ini dikenal dengan beberapa nama tidak sama tergantung pada keberadaannya: hiu Zambezi, hiu Nikaragua, atau hiu Sungai Gangga.

Hiu Greenland

Hiu greenland (Somniosus microcephalus) merupakan perenang lambat. Kecepatan renang hiu yang hidup di perairan dingin sekitar Greenland dan Iceland ini cuma 2,7 km per jam. Menurut para ilmuwan, kondisi ini gara-gara rendahnya suhu air di Laut Arktik.

Hiu style ini mampu hidup sepanjang 21 kaki dan mampu hidup sepanjang 200 tahun. Hiu style ini terkenal dengan binatang bertulang punggung yang dulu hidup terlama. Mereka condong hidup di kedalaman 1800 m di bawah permukaan laut, bakal tapi hiu Greenland ini dulu tertangkap kamera di laut dangkal.

Hiu goblin

Jenis Hiu Unik Di Dunia yang terakhir adalah Hiu Goblin. Hiu yang satu ini udah keluar mengerikan. Bagaimana tidak, ia punya tanduk di dahinya, tak layaknya hiu pada umumnya. Belum ulang gigi-giginya yang mencuat keluar dari mulut. Namun tidak cuma itu saja perihal yang menakutkan dari hiu goblin.

Pasti nya kalian pernah mendengar ataupun melihat salah satu hiu yang disebutkan tadi bukan? Sebenernya masih banyak lagi hiu unik di dunia yang sudah diketahui ataupun yang belum diketahui namun, biasanya orang-orang melihat hiu yang unik hanya seperti yang di sebutkan di atas saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *