Destinasi Tempat Wisata Air Paling Populer di Indonesia

Destinasi Tempat Wisata Air Paling Populer di Indonesia

Liburan musim panas selalu memprovokasi turis yang tertarik untuk mengunjungi pantai-pantai dunia. Nikmati pemandangan indah dan kegiatan menarik seperti snorkeling atau menyelam, jadi itu pilihan yang menarik untuk dilakukan.

Destinasi Tempat Wisata Air Paling Populer di Indonesia

Bukan beberapa orang yang sengaja bermain judi dengan cara sbobet login ketika bermain lalu pergi berlibur dari Benua yang sama untuk menonton kunjungan bawah laut yang luar biasa, berenang dengan sinar, kura-kura, bahkan hiu, atau hanya melihat karang berwarna. Nah, kali ini, kami dapat mengundang Anda untuk menonton berbagai sirkuit kapal selam terbaik di Asia Tenggara yang Anda sukai. Ayo lihat artikel selengkapnya!

Weh Island Sabang, Indonesia

Sabang adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia. Kota ini adalah kepulauan Pulau Sumatera Utara, dengan Pulau Weh sebagai pulau terbesar. Kota Sabang sendiri adalah zona ekonomi bebas Indonesia, atau sering disebut titik terdekat di Indonesia utara, tepatnya di pulau Rondo. Berikut ini adalah sekitar 36 noda menyelam dan berasal dari} yang cukup terkenal adalah St. Wreck, Sabang Reef dan Hiu Gua.

Raja Ampat Indonesia

Atas dasar laporan alam pemeliharaan alam dan konservasi internasional, sekitar 75% spesies laut dunia tinggal di perairan Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Karena wajar bahwa jutaan orang datang dari seluruh dunia sehingga mereka ingin mengunjungi tempat yang luar biasa ini. Meskipun diwajibkan untuk menelusuri perjalanan melelahkan, tetapi mungkin endeaving sepenuhnya jika Anda melihat keindahan pariwisata bawah laut di Raja Ampat.

Bunaken

Di antara banyak situs menyelam di Sulawesi, Taman Laut Bunaken tampaknya menjadi yang paling populer. Keindahan Bunaken juga disebut salah satu wisata air paling indah di Indonesia, bahkan di dunia. Ketika Redtraveler menyelam di sini, Anda dapat melihat keragaman Biota Marinir. Itu terkandung dalam 13 gaya terumbu karang pada 91 gaya ikan yang tinggal di Taman Marinir Bunaken. Jika jelas, tempat menyelam Bunaken juga memiliki tingkat visibilitas yang sangat baik dari 20 hingga 40 meter.

Wakatobi

Setelah Bunaken, ada Wakatobi yang merupakan tempat menyelam di Sulawesi yang dapat Anda kunjungi. Wakatobi sendiri terdiri dari empat pulau besar yang membentuk cluster. Alih-alih Taman Kapal Selam Wakatobi, Redtravel dapat melihat lebih dari 750 gaya karang. Angka ini adalah bagian besar dari 850 terumbu karang di dunia. Selain itu, keindahan ikan berwarna-warni di Wakatobi juga menambah keindahan lanskap kapal selam yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *