6 SPOT WISATA BAWAH LAUT BALI TERPOPULER

Jika berbicara ihwal Bali, cita rasanya tak akan ada habisnya. Hal ini dikarenakan terdapat aneka macam destinasi wisata yg menarik buat dikunjungi.

Melihat Budaya, tradisi serta ritual warga Bali, serta estetika alam yg tiada duanya. tidak heran, Pulau ini dinominasikan menjadi lima akbar daerah ter indah pada dunia, bahkan sempat menduduki peringkat kedua, keren kan?

Selain estetika alam yg berupa persawahan, gunung, danau, dan hutan yang dagi, Bali pula populer menggunakan keindahan Bawah lautnya yg menyimpan berbagai kekayaan dan warna warni menakjubkan.

hingga sampai pecinta Diving baik dalam maupun luar negeri ber bondong- bondong buat datang ke Bali hanya buat sekedar melakukan wisata bawah air.

TULAMBEN

Pantai Tulamben ialah desa pinggir laut yang terletak pada Kabupaten Karangasem. kawasan ini telah terkenal pada dunia karena puing Kapal laut besar USAT Liberty yang tenggelam pada kawasan ini dan poly ditumbuhi karang serta banyak binatang laut yg menjadikannya tempat asal untuk hayati dan kemudian menjadi sangat terkenal. Kebanyakan asal penyelam scuba menduga ini sebagai keliru satu daerah menyelam dengan akses pantai terbaik dunia.

PULAU MENJANGAN

Pulau Menjangan Bertempat pada Bali bagian Barat, Tepatnya pada kabupaten Jembrana. tempat ini sangat terkenal di kalangan penyelam dengan dinding karangnya yg rupawan, serta jeda pandang yg cukup jauh (50m pada saat tertentu dalam setahun). Dinding karang di pulau Menjangan umumnya mulai dijumpai mulai kedalaman 10m hingga ke kedalaman yang jaraknya bervariasi (terdangkal 26m, terdalam 60m+).

SANUR

Pernah kah anda mencoba buat berjalan di dasar bahari? Nggak Berani karena nggak bisa berenang? Jangan risi, cobalah berjalan di dasar bahari Sanur beserta Sea Walker Bali. Pengalaman tidak terlupakan serta unik ini mampu kamu lakukan tanpa berenang, ya hanya menggunakan berjalan di dasar laut sampai dengan kedalaman 8 meter dan rasakan estetika lingkungan bawah bahari yg menakjubkan.

PULAU SERANGAN

Pulau serangan, Selain mempunyai daya tarik wisata Watersport pantai, kawasan ini juga mempunyai daya tarik bawah bahari yg luar biasa. Pulau agresi dikenal juga menjadi Pulau Penyu (turtle island bali) sebab disini adalah tempat singgah dan bertelur nya kura-kura laut berasal aneka macam jenis. Pemerintah Bali sendiri tergolong memperhatikan binatang-binatang ini agar permanen hayati dan serangan pun dijadikan kawasan perlindungan serta pengembang-biakan penyu.

PEMUTERAN

salah satu destinasi wisata bawah air Bali yang unik adalah Pemuteran. tidak mirip wisata bawah laut pada tempat lain, bahari Pemuteran justru mempunyai taman laut yang sungguh tidak selaras serta sangat menarik.

Hal ini karena adanya 33 patung tuhan berdasarkan agama mitologi Hindu Bali yg ditumbuhi terubu karang mengagumkan ber warna warni yg mampu dijadikan spot foto dan membuatnya terlihat unik serta tidak selaras.terdapat aneka macam macam jenis patung ilahi di daerah ini, sebut saja Dewi Saraswati, yang kuasa Wisnu, Dewi Sri yang kuasa Brahmana, hingga patung Budha tidur.

NUSA PENIDA

keliru satu destinasi wisata bawah air Bali yg unik adalah Nusa Penida. tidak seperti wisata bawah laut di daerah lain, bahari Pemuteran justru mempunyai taman laut yang benar-benar tidak sinkron serta sangat menarik.

Hal ini sebab adanya 33 patung tuhan berdasarkan agama mitologi Hindu Bali yang ditumbuhi terubu karang bagus ber rona warni yg mampu dijadikan spot foto serta membuatnya terlihat unik dan berbeda.ada aneka macam macam jenis patung ilahi pada tempat ini, sebut saja Dewi Saraswati, yang kuasa Wisnu, Dewi Sri ilahi Brahmana, sampai patung Budha tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.